INDONESIAN IDOL: Luar Biasa, Abdul dan Maria dapat Dukungan dari Katy Perry!

Dukungan kepada dua finalis Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria, terus berdatangan. Yang luar biasa, dukungan tersebut tidak hanya datang dari pendukung mereka di dalam negeri tapi juga dari penyanyi ternama internasional.
Newswire | 16 April 2018 23:40 WIB
Abdul dan Maria, 2 Finalis Indonesian Idol season 9 tahun 2017/2018. - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA -- Dukungan kepada dua finalis Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria, terus berdatangan. Yang luar biasa, dukungan tersebut tidak hanya datang dari pendukung mereka di dalam negeri tapi juga dari penyanyi ternama internasional.

Dalam sebuah video yang ditayangkan pada bagian pembuka Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (16/42018), penyanyi Katy Perry turut memberikan semangat kepada kedua finalis. Dia juga menyampaikan harapannya agar Abdul dan Maria bisa terus berkarir serta bersinar di masa depan.

"Saya yakin karir kalian akan bagus. Banyak kesempatan untuk kalian," ujar Perry, seperti dilansir dari Antara.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa penyanyi yang baru saja menggelar konsernya di ICE BSD, Tangerang pada akhir pekan lalu itu bakal hadir langsung di panggung Indonesian Idol. Namun, ternyata kehadirannya diwakili oleh video tersebut.

Di sisi lain, musisi sekaligus juri Indonesian Idol 2018 Ari Lasso mengatakan Abdul dan Maria memang layak berada di panggung final.

"Mereka paling layak di Grand Final, tanpa mengecilkan kontestan lain," tuturnya.

Malam Grand Final ini turut dibuka oleh penampilan para alumni Indonesian Idol sebelumnya seperti Ihsan Tarore (juara Indonesian Idol season 3), Rinni Wulandari (juara Indonesian Idol season 4), Citra Scholastika (runner-up Indonesian Idol season 6), dan Regina Ivanova (juara Indonesian Idol season 7), dan Nowela (juara Indonesian Idol season 8).

Sumber : Antara

Tag : indonesian idol
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top