Tany/soompi
Entertainment

Tany, Penyanyi Korea Selatan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Mobil

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 16 April 2018 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi muda asal Korea Selatan, Tany atau yang bernama asli Kim Jin Soo meninggal dunia karena kecelakaan.

“Pada pagi hari tanggal 14 April 2018, mobil yang dikendarai oleh Tany sedang melaju dari dari Jangdong-myeon, Jangheung-gun, Provinsi Jeolla Selatan ke Mokpo. Namun ketika sedang berada di jalan tol Namhae, mobilnya terbakar setelah menabrak struktur jalan. Ia pun meninggal dunia [dalam kejadian tersebut]," ungkap perwakilan dari agensi HOM tempatnya bernaung pada Minggu (15/4/2018) seperti yang dikutip dari Soompi.

Tak sendirian, Tany berada dalam mobil itu dengan seseorang, dan orang yang pergi bersamanya tersebut juga dinyatakan meninggal.

Tany menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 22 tahun menurut sistem umur Korea Selatan. Tany lahir pada 5 Juli 1997 dan debut pada 2016 dengan lagu “Always

Remember” sebuah lagu yang ia persembahkan untuk menghormati korban tragedi kapal feri Sewol.

Dilansir dari tvreport.co, Tany melakukan perjalanan dini hari untuk menemui kedua orang tuanya di kampung halaman, dan saat ini orang tua Tany merasa sangat sedih karena kehilangan anak laki-laki satu-satunya mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro