Geram Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Bilang Pengorbanan Ada Batasnya

Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo yang dibina sejak Februari 2018 sedang bermasalah. Angel Lelga bahkan telah menghapus foto Vicky dari akun Instagram-nya.
JIBI | 16 April 2018 12:45 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Instagram @angellelga

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo yang dibina sejak Februari 2018 sedang bermasalah. Angel Lelga bahkan telah menghapus foto Vicky dari akun Instagram-nya.

Saat diundang menjadi bintang tamu di acara Brownis Tonight, Sabtu (14/4/2018), malam, Angel Lelga bercucuran air mata mengatakan suaminya telah selingkuh. Saat ditanya Ruben Onsu masalah rumah tangga yang tengah dihadapi, Vicky Prasetyo menyebut Angel Lelga adalah satu-satunya wanita yang dicintai.

"Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga," kata Vicky.

Itu bukan berarti anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor di mana-mana," timpal Angel Lelga sambil menangis kesal.

Melihat istrinya menangis, Vicky Prasetyo mengaku bersalah. Namun, mantan tunangan Zaskia Gotik itu membantah telah berselingkuh seperti yang dituduhkan.

"Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya, enggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga," tutur Vicky Prasetyo.

Jaga Hubungan

Vicky Prasetyo beralasan, hanya ingin menjaga hubungan baik dengan teman-teman wanita. "Untuk menjalin silaturahim aja," kata Vicky Prasetyo.

Alasan Vicky Prasetyo tidak mudah diterima oleh Angel Lelga. Mantan istri siri Rhoma Irama itu menilai Vicky sudah biasa menjalani hubungan rekayasa dan sandiwara.

"Bisa enggak, enggak becanda? Mungkin hidup kamu biasa dengan settingan dan becandaan ya. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya," terang Angel Lelga.

Meski demikian, Angel Lelga masih bersabar dan bertahan demi pernikahan yang baru berjalan dua bulan. Angel pun geram karena Vicky Prasetyo masih menganggap pernikahannya main-main.

"Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan apa yang hadir di sini hari ini. Saya tahu dia biasa ditonton orang seperti ini," kata Angel Lelga masih menangis.

 

Sumber : Tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top