Perhiasan Cincin Jadi Pilihan Anak Muda

Perhiasan menjadi salah satu produk lifesyle yang cukup digemari oleh anak muda, khususnya kaum hawa. Kepala desainer perhiasan PT Hartadinata Abadi Muhammad Sigit Purnomo mengatakan selain untuk investasi, anak muda membeli perhiasan dengan pertimbangan gaya hidup.
Asteria Desi Kartika Sari | 17 April 2018 20:55 WIB
Cincin - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perhiasan menjadi salah satu produk lifesyle yang cukup digemari oleh anak muda, khususnya kaum hawa.

Kepala desainer perhiasan PT Hartadinata Abadi Muhammad Sigit Purnomo mengatakan selain untuk investasi, anak muda membeli perhiasan dengan pertimbangan gaya hidup.

Dalam membeli perhiasan, katanya,nasanya hal yang seringkali menjadi pertimbangan pembeli adalah desain serta ukuran beratnya (gram).

"Tapi beda kelas akan beda pertimbangannya. Terutama dari desain dan gram. Karakteristik daerah juga berbeda-beda. Menengah ke atas lebih melihat brand internasional," kata Sigit, di Jakarta Selasa (17/4/2018).

Direktur Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi, Cuncun Muliawan mengatakan, dari sederet jenis perhiasan, cincin tetap yang paling banyak dicari oleh kalangan muda.

Dia mengatakan tren perhiasan emas yang paling digemari oleh anak muda perhiasan yang berwarna hitam. Dia mengklaim perhiasan yang paling banyak dipilih adalah jenis perhiasan cincin.

Dari segi desain, anak muda cenderung menyukai model yang sederhana tetapi elegan. Sisi elegan yang dimaksud misalnya ditonjolkan lewat batu cincin.

"Modelnya banyak, tidak bisa disebutkan satu-satu. Tapi polosan, seperti cincin mata satu. Kalau yang suka berlian, ditambah berlian. Mengikuti tren saja," ucap Cuncun.

 

Tag : fashion
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top