Busana Syar'i Sporty Hingga Glamor dari Si.Se.Sa

Kali ini untuk tampil modis dengan busana syar'i dalam segala aktivitas dari pergi bekerja sampai dengan busana olahraga, Si. Se. Sa menghadirkan peragaan tunggal dengan tajuk "The Khadeeja" di hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (18/4/2018).
Asteria Desi Kartika Sari | 18 April 2018 21:46 WIB
/Foto Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA-- Tren busana syar'i belakangan banyak dilirik para perancang mode Tanah Air. Meskipun hanya menilik pasar khusus, busana syar'i tetap menjadi inspirasi berkarya para desainer.

Si.Se.Sa salah satunya. Merek busana yang merupakan second line dari desainer senior Merry Pramono ini hadir beserta tiga putrinya, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera dengan busana syar’i ready to wear yang deluxe.

Kali ini untuk tampil modis dengan busana syar'i dalam segala aktivitas dari pergi bekerja sampai dengan busana olahraga, Si. Se. Sa menghadirkan peragaan tunggal dengan tajuk "The Khadeeja" di hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Melalui 'The Khadeeja', Si.Se.Sa menampilkan 75 set busana (look) dari empat lininya, yakni Si.Se.Sa Blue Label, kolompok busana siap pakai kasual dengan harga di bawah Rp 1 juta, Si.Se.Sa Orange Label untuk koleksi bermaterial yang lebih premium. 

Pada koleksi terbaru Blue dan Orange Label, Si.Se.Sa menarik inspirasi dari tren athleisure atau busana bergaya sporty yang sedang tren di dunia fesyen. " Car free day sudah di mana-mana. Jadi kenapa tidak mengakomodasi mereka yang ingin tampil maksimal saat berolahraga dengan active wear syar'i," ujar Senaz.

Foto Bisnis-Asteria Desi Kartika Sari

Selain itu, Si. Se. Sa juga mempersembahkan busana syar'i untuk wanita karir yang aktif dan berkegiatan di kantor yang diaplikasikan dalam siluet Long coat, jaket ponco pada bahan twill yang tipis.

Selajutnya , Si.Se.Sa Violet Label dengan koleksi eksklusif dengan permainan detail Swarovski yang berkilaun namun tetap bersahaja dan tampak glamor dalam siluet busana pengantin.

Show ditutup dengan koleksi busana ibu dan anak yang dengan label Ti.Te.Ta. Beberapa selebriti yang ikut memeriahkan pergaan busana koleksi ibu dan anak, Si. Se. Sa menggandeng Anissa Trihapsari, Inggrid Kansil, Adelia Pasha, Sarah Vi, Dina Lorenza, Sonya Fatmala, Nia Paramitha, dan Priska Paramitha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top