Base Jam Reunion Hangatkan IIMS 2018

Base Jam, band yang terkenal di era 1990-an, tampil bersama di Base Jam Reunion pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Newswire | 22 April 2018 08:44 WIB
Base Jam Reunion tampil dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/4). - Antara/Sella Panduarsa Gareta

Bisnis.com, JAKARTA -- Base Jam, band yang terkenal di era 1990-an, tampil bersama dalam Base Jam Reunion di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Grup ini membuka penampilannya lewat lagu Jatuh Cinta, Sabtu (21/4/2018), di depan anjungan Suzuki Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dilansir dari Antara, pengunjung yang berkumpul menonton band tersebut ikut bernyanyi dalam lagu Aku Bukan Pujangga bersama duo vokalisnya, Adon dan Sigit.

"Ini lagu harusnya jadi soundtrack Dilan nih," ujar Sigit, yang sudah tidak lagi bergabung secara resmi dengan band tersebut.

Suara khas Adon dan Sigit mampu melepas rindu para pengunjung terhadap karya-karya mereka terdahulu. Sementara itu, suara dan penampilan Alvin mampu memberikan suasana baru bagi band yang selalu tampil enerjik ini.

Saat Base Jam membawakan lagu terbaru berjudul Cintailah Dia, Sigit turun panggung dan beristirahat. Adon dan Alvin menyanyikan lagu itu dengan warna musik yang relatif sama dengan lagu-lagu Base Jam lainnya.

Penampilan Base Jam menjadi salah satu hiburan bagi para pengunjung IIMS. Adapun IIMS tahun ini digelar pada 19-29 April 2018.

Sumber : Antara

Tag : musik
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top