Putra ketiga Pangeran William dan Kate Middleton lahir di Rumah Sakit St. Mary di London barat, pada pukul 01 waktu setempat (17.01 WIB) dengan berat 3,8 kg./Reuters
Health

Nama Anak Ketiga William & Kate Middleton: Jack atau Arthur?

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 24 April 2018 - 09:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putra ketiga Pangeran William dan Kate Middleton telah lahir pada Senin (23/4/2018). Meskipun Kate dan William memilih untuk tidak mengatakan jenis kelamin anak ketiga mereka saat Kate hamil, itu tidak membuat Oddsmaker Inggris memprediksi nama bayi ketiga mereka.

SIMAK : Senyum Kate Middleton Menggendong Putra Ketiganya Saat Meninggalkan Rumah Sakit

Dilansir People menurut Ladbrokes, prediksi nama laki-laki untuk bayi ketiga William dan Kate paling banyak mendapatkan suara adalah Albert (5-1) dan Arthur (9-1).

Nama Philip juga mendapatkan suara yang lumayan banyak dengan perolehan 16-1. Jika iya, maka mengikuti tradisi atau mengambil dari nama lengkap William yaitu William Arthur Philip Louis.

Demam menyambut kelahiran anak ketiga William dan Kate mereka berjalan lancar, karena pembatasan parkir sementara diberlakukan di luar rumah sakit St. Mary dari awal bulan April. South Wharf Road, menangguhkan parkir dari tanggal 9 April hingga 30 April untuk menyambut kelahiran cicit ketiga Ratu Elizabeth ini.

Usai merayakan kemenangan tim sepak bolanya pada 11 April, setelah gol kemenangan Aston Villa ketikaJack Grealish melawan Cardiff City, William mengatakan kepada penggemarnya : “Saya akan memberikan nama anak saya Jack, atau Jackie," kutip lapor Mirror seperti yang dilansir oleh People.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : www.people.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro