Sambut Ramadan, Ivan Gunawan Keluarkan Fatamorgana Raya Collection

Menyambut, bulan suci Ramadan, desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan mengeluarkan koleksi terbarunya dengan tajuk Fatamorgana Raya Collection Ready to Wear.
Asteria Desi Kartika Sari | 26 April 2018 19:18 WIB
Foto Koleksi Ivan Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyambut, bulan suci Ramadan, desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan mengeluarkan koleksi terbarunya dengan tajuk Fatamorgana Raya Collection Ready to Wear.

"Ini sebenarnya kayak privat showcast dari Mandjha Hijab untuk mempersiapkan busana Lebaran. Kami sengaja luncurkan hari ini, kebetulan semua koleksi sudah siap," kata Ivan ditemui di Jakarta.

Dalam koleksi kali ini, Ivan terinpirasi dengan gaya india yang dengan mengaplikasi mix color yang diambil dari arsitektur dan maupun budaya.

Adapun warna yang diambil yakni biru, coklat, marun, lavender dan putih memenuhi Raya Collection kali ini. Busana dilengkapi dengan kerudung bermotif yang sangat mudah dipadupadankan satu dengan yang lainnya guna memenuhi selera pribadi.

"Kalau warna sebenarnya lebih dominan ke wara pastel mengingat minat dari pelanggan juga suka yang pastel-pastel ria, " tuturnya.

Lebih lanjut, koleksi ready to wear tersebut ditampilkan dengan gaya layering supaya lebih mudah dipadu padankan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya dari pagi hingga malam. Koleksi ditampilkan dalam 40 busana ready to wear, ditambah 7 baju anak, 5 baju pria, dan 20 busana premium.

"Saya mengambil efek rafle dibagian pundak, ada juga ditangan, kalau diperhatikan saya tidak yang ngeliatin lekuk tubuh, karena kurang suka ngelihat wanita berhijab tapi bajunya ketat-katat," katanya.

Tag : Ramadan, hijabers
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top