Poster film 'Dimsum Martabak' di Instagram Raffi Ahmad @raffinagita717
Entertainment

Raffi Ahmad Unggah Film yang Dibintangi Ayu Ting Ting, Warganet Meradang

JIBI
Jumat, 27 April 2018 - 11:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah poster film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William ke akun Instagramnya.

Dalam keterangannya, suami dari Nagita Slavina ini mengajak pengikut Instagramnya menyaksikan trailer film tersebut di YouTube.

"Mona @ayutingting92 pegawai sebuah restoran dimsum yang jatuh hati kepada penjual martabak bernama Soga @boywilliam17. Bagaimana kisah percintaan Mona dan Soga? Tunggu 'Dimsum Martabak The Movie' yang akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu tanggal 15 Juni 2018. Tonton full Trailer-nya di Youtube Channel RA Pictures. Jangan lupa Like, Comment and Subscribe!," tulis Raffi Ahmad, Kamis (26/4/2018).

Sayangnya, unggahan ini justru dibanjiri kritikan warganet. Kebanyakan menyayangkan sikap Raffi Ahmad yang mempromosikan film Ayu Ting Ting saat film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang dibintangi Nagita Slavina baru saja dirilis.

"The secret lg tayang udh promo film ini...heran," komentar salah satu akun.

"Gimana sih orang film the secret lagi tayang tapi malah promo film lain? ga ngerti lagi gue hahaha teknik promosinya kurang nih. Kalo lg promosiin 1 film ya khusus upload tentang film2 itu dulu aja, jangan malah dijejelin film2 lainnya!," kata akun lain.

Meski demikian, banyak pula warganet yang mengaku antusias dan menunggu film yang juga diproduseri Raffi Ahmad itu. Dimsum Martabak rencananya tayang pada 15 Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro