Ini Alasan Ant Man Absen di Film Avengers: Infinity War

Banyak orang bertanya-tanya mengapa Ant-Man absen dalam film Avengers: Infinity War. Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely akhirnya menjawab rasa penasaran publik mengenai Ant-Man.
Newswire | 03 Mei 2018 18:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang bertanya-tanya mengapa Ant-Man absen dalam film Avengers: Infinity War. Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely akhirnya menjawab rasa penasaran publik mengenai Ant-Man.

Menurut mereka, Ant-Man absen dalam Avengers: Infinity War karena terbentur proyek lain. Ant-Man akan berlaga dalam sekuel film solonya pada 6 Juli 2018.

Film berjudul Ant-Man and The Wasp ini memiliki jadwal tayang tidak jauh dari Avengers: Infinity War. Di Indonesia, misalnya, Avengers: Infinity War dirilis nyaris tiga bulan sebelumnya, yaitu pada 25 April 2018.

"Ant-Man memiliki hal spesifik, ada film solonya yang tayang di antara dua film ini (Avengers: Infinity War dan Avengers 4). Hal serupa juga terjadi pada Captain Marvel. Kami melihat hal tersebut sebagai kesempatan, bukan sebuah langkah mundur," tutur McFeely kepada The Hollywood Reporter, Senin, 30 April 2018.

Penulis naskah juga merasa gaya Ant-Man kurang cocok dengan gambaran Avengers: Infinity War. Ant-Man tampil sebagai superhero santai dan lucu. Filmnya pun cenderung ringan. Sedangkan Avengers: Infinity War terkesan lebih kelam.

"Seri Ant-Man sangat ringan. Ini menyenangkan. Ini mungkin menyasar kepada penonton lebih muda. Jika kami menampilkan Ant-Man di film yang sangat berat ini (Avengers: Infinity War), lalu berkata kepada orang-orang yang menggarap film solo Ant-Man, 'Iya, dia sudah melewati hal buruk, tapi terus memproduksi film saja dengan nuansa ringan dan kami akan meneruskannya,' ini akan merusak hubungan cerita," tutur Markus.

Meski absen dalam Avengers: Infinity War, penulis naskah memastikan Ant-Man siap muncul dalam kisah lanjutannya. Avengers 4 dijadwalkan tayang awal Mei 2019. "Ketika film tahun depan rilis, semuanya akan jelas," ujar McFeely.

Sumber : Tempo

Tag : film hollywood
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top