Pengunjung IKEA/Bisnis-Dini Hariyanti
Fashion

IKEA Indonesia Hadirkan Lembari Berlaci Malm

Dika Irawan
Selasa, 8 Mei 2018 - 05:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – IKEA Indonesia, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, menawarkan penawaran terbatas dengan harga lebih rendah untuk lemari berlaci MALM yang berlaku mulai 31 April hingga 11 Mei 2018.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, sebagai bagian dari visi IKEA yaitu menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi sebanyak mungkin orang. IKEA Indonesia menawarkan produk-produk dengan harga yang terjangkau.

“Salah satunya adalah lemari berlaci MALM yang cocok untuk diletakkan di ruang mana saja seperti kamar tidur, ruang keluarga, ataupun ruang bekerja dan belajar,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (7/5/2018).

Lemari berlaci MALM yang berukuran 40x124cm ini dilapisi veneer kayu ash sehingga menjadikan lemari ini semakin indah seiring berjalannya waktu. Lemari berlaci MALM memiliki banyak penyimpanan yang dilengkapi dengan cermin dan kompartemen untuk menyimpan jam tangan dan perhiasan.

Untuk menjaga keselamatan di dalam rumah, lemari berlaci MALM dianjurkan untuk dikaitkan ke dinding dengan alat pengait yang disertakan, sesuai dengan panduan perakitan. Hal ini bertujuan sebagai pelengkap keamanan dan keselamatan yang merupakan bagian dari program kampanye global.

“Salah satu misi IKEA adalah menjadikan rumah sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk seluruh keluarga melalui produk-produk IKEA. Untuk itu kami selalu menjadikan keamanan produk sebagai prioritas utama. IKEA Indonesia juga akan selalu berusaha untuk meningkatkan kesadaran di antara para pelanggan dengan berbagi pengetahuan mengenai keamanan dan kehidupan di rumah,” tambah Eliza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro