Direktur Utama PT Technofo Melati Indonesia, Fahmi Darmawansyah (kanan), didampingi istri Inneke Koesherawati /Antara-Hafidz Mubarak A.
Entertainment

Kedua Kali, Inneke Koesherawati Puasa Tanpa Suami

JIBI
Jumat, 11 Mei 2018 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Inneke Koesherawati harus kembali menjalani puasa Ramadan tanpa kehadiran sang suami, Fahmi Darmawansyah.

Tahun 2018 menjadi tahun kedua bagi ibu dua orang anak ini melewatkan momen ibadah berpuasa tanpa suaminya lantaran tengah menjalani hukuman penjara atas kasus korupsi Badan Keamanan Laut (Bakamla).

"Ini puasa kedua tanpa suami, ayahnya anak-anak. Semoga tahun ketiga berbuah manis. Minta doanya ya," ujar Inneke Koesherawati yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Saat ditanya mengenai sang suami, raut wajah Inneke pun terlihat agak bersedih. Namun, Inneke Koesherawati berusaha tetap tegar menceritakan kondisi keluarganya sambil memamerkan senyum di depan awak media.

"Kata suamiku semua akan indah pada waktunya. Jadi suamiku bilang yang sabar. Itu semua kehendak Allah. Daun jatuh saja atas izin Allah apalagi yang terjadi sama hidup kita. Jadi harus sabar," lanjut Inneke.

Meski demikian, Inneke Koesherawati pun memiliki rencana untuk mengajak kedua buah hatinya menikmati buka bersama dengan suaminya nanti. Inneke juga mengatakan suaminya itu tidak pernah selektif terhadap menu makanan yang dibawanya.

"Karena kita berbeda jarak ya Jakarta-Bandung, otomatis saya pergi ke sana setelah anak-anak libur sekolah jadi buka puasa bersama-sama di sana. Saya datang bawa makanan," tuturnya.

Inneke mengatakan suaminya tak pernah rewel soal makanan.

"Dari pertama kenal enggak pernah makan ini makan itu. Apa yang ada di depan matanya ya dia makan. Jadi ya inisiatif kita aja bawa apa yang kira-kira jadi kesenengan dia. Kalau dia mah enggak pernah minta," kata Inneke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro