Ini Kiat Belanja Fashion di Tanah Abang

Setiap harinya, Tanah Abang dikunjungi banyak sekali orang dari berbagai penjuru di Indonesia. Terbayang kan seperti apa ramainya menyambut puasa Ramadan dan lebaran? Simak yuk kiat berbelanja di Tanah Abang.
Krizia Putri Kinanti | 16 Mei 2018 23:23 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKART A - Setiap harinya, Tanah Abang dikunjungi banyak sekali orang dari berbagai penjuru di Indonesia. Terbayang kan seperti apa ramainya menyambut puasa Ramadan dan lebaran? Simak yuk kiat berbelanja di Tanah Abang.

1.Persiapkan Fisik

Memang sih ke Tanah Abang tujuannya belanja, bukan untuk marathon. Tapi jangan salah, belanja di tengah lautan manusia perlu kekuatan. Jangan lupa makan dan bawa minum ya.

2.Pakai Alas Kaki yang Nyaman

Inget, tujuan ke sini buat belanja bukan mau nge-mall. Tanah Abang itu luas lho ada blok-bloknya, nggak lucu kan kakinya sakit karena pakai sepatu hak tinggi super runcing? Pakai sepatu atau sandal yang nyaman sudah cukup.

3.Pakai Tas Kecil

Tas kecil untuk membawa uang dan handphone cukup ringkas dibawa kemana mana, juga agar terhindar dari tangan-tangan jail copet.

4.Bawa Tas Khusus Belanja/Koper

Nggak mau kan kalau belanja berbagai macam barang, kita harus membawa kantong kresek banyak. Berat dan bikin susah jalan. Makanya lebih baik dijadikan satu ke dalam tas belanjaan atau koper.

5.Gunakan Angkutan Umum

Nah nah udah liat kan seberapa semwrawutnya Tanah Abang? Lebih baik naik kereta, Transjakarta atau bahkan angkutan online yang sudah tersedia.  

Tag : pasar tanah abang
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top