Saatnya Isi Rumah dengan Perabotan Ramah Lingkungan

Perabotan ramah lingkungan bisa menjadi pilihan dalam mengisi hunian. Seperti yang ditawarkan oleh IKEA leawt produk-produk inovatif dan ramah lingkungannya.
Dika Irawan | 16 Mei 2018 18:06 WIB
Ikea - Reuters/Neil Hall

Bisnis.com, JAKARTA - Perabotan ramah lingkungan bisa menjadi pilihan dalam mengisi hunian. Seperti yang ditawarkan oleh IKEA leawt produk-produk inovatif dan ramah lingkungannya.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, terhadap manusia dan bumi adalah salah satu nilai utama yang dipegang oleh IKEA. Untuk itu, demi menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA melakukan investasi dalam hal teknologi, material yang inovatif serta perkembangan sosial untuk menghasilkan produk-produk IKEA yang inovatif dan ramah lingkungan.

"Sebagai bentuk kontribusi IKEA terhadap lingkungan dan desain interior yang berkelanjutan, IKEA menawarkan koleksi produk seperti ISTAD, RYET, ALMAREN & LAGAN," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (16/5/2018).

ISTAD adalah kantong plastik serbaguna sebagai salah satu solusi plastik ramah lingkungan untuk pelanggan. Adapun RYET, sebuah bohlam LED yang dapat menghemat listrik.Sedangkan keran ALMAREN dan LAGAN dapat membantu menghemat air dan energi karena memiliki mekanisme yang dapat mengurangi aliran air sambil mempertahankan tekanan.

“Produk-produk tersebut merupakan bagian dari tujuan IKEA Indonesia untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan Harga Lebih Rendah. Semakin banyak orang yang dapat kami capai, semakin besar dampak positif yang bisa kita nikmati bersama, dan semakin banyak pula orang-orang yang dapat kita gerakkan untuk menjalani kehidupan sehari-hari yang lebih baik.”

Tag : ikea
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top