Ayah Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Putrinya

Ayah Meghan Markle akhirnya mengumumkan tidak akan menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry.
Annisa Margrit | 16 Mei 2018 07:32 WIB
Bendera Inggris bergambar Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle diperjualbelikan di toko-toko di Windsor Inggris jelang pernikahan keduanya pada 19 Mei. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Ayah Meghan Markle akhirnya mengumumkan tidak akan menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry.

Thomas Markle, yang tinggal di Meksiko, mengatakan kepada TMZ bahwa dia harus menjalani operasi jantung pada Rabu (16/5/2018). Dia mengungkapkan telah dirawat di rumah sakit karena serangan jantung pada pekan lalu.

Markle mengaku kesal harus melewatkan salah satu momen terbesar sejarah dan menemani putrinya pada pernikahannya. Namun, operasi sudah dijadwalkan oleh para dokter.

"Mereka [para dokter] akan membersihkan penyumbatan pembuluh darah, memperbaikinya, dan memasang ring di tempat yang dibutuhkan," paparnya, seperti dilansir Reuters.

Ketidakpastian kehadiran ayah calon pengantin perempuan sudah mulai tercium ketika dia ketahuan bekerja sama dengan paparazzi yang seakan-akan mengambil foto Markle tanpa sengaja, dengan bayaran tertentu. Dia kemudian menyatakan tidak akan menghadiri pernikahan tersebut karena tidak mau mempermalukan anaknya atau keluarga Kerajaan Inggris.

Seperti diketahui, pernikahan Harry dan Markle akan digelar pada Sabtu (19/5) di Kapel St. George yang berlokasi di Istana Windsor.

Terkait hal ini, Istana Kensington belum memberikan pernyataan resminya. Tetapi, mereka sebelumnya meminta publik untuk menghargai keluarga Markle dan kedua calon pengantin.

"Nona Markle dan Pangeran Harry sekali lagi meminta pengertian dan penghormatan di tengah situasi sulit ini," demikian disampaikan Istana Kensington pada Senin (14/5).

Sumber : Reuters

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top