Do Kyung Wan dan Jang Yoon Jung/Instagram
Entertainment

Jang Yoon Jung Hamil Anak Kedua

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 16 Mei 2018 - 16:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi trot Korea Selatan, Jang Yoon Jung mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Hal ini diketahui dari keterangan resmi agensi yang menaungi Jang Yoon Jung IOK Company pada Rabu (16/5/2018).

"Saat ini Jang Yoon Jung sedang hamil empat bulan. Ini adalah kehamilan keduanya setelah melahirkan anak laki-laki pertamanya Do Yeon Woo, saat ini dia dan suaminya Do Kyung Wan sangat berbahagia menantikan kelahiran anak yang datang bagaikan hadiah untuk mereka," ungkap IOK Company seperti yang dilansir dari Naver dari My Daily.

Do Kyung Wan sendiri melalui akun Instagram resminya @do_announcer mengumumkan perihal kehamilan sang istri dengan menggunggah foto mereka bersama yang terlihat sangat berbahagia.

"Terima kasih banyak. Ini bukanlah yang pertama kalinya istriku hamil dan sudah banyak orang [sesama selebritas] yang mengumumkan kehamilan mereka baru-baru ini, jadi kami tidak berencana untuk mengumumkannya ke publik. Namun, karena dia menjadi pembawa acara program siaran setiap hari dan [pastinya] perutnya akan semakin membesar, kami memutuskan untuk memberitahu tentang kabar ini [kehamilan]," tulis Do Kyung Wan

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa mereka sangat bahagia karena banyak orang yang mengucapkan selamat atas kehamilan anak keduanya. Dia menutup tulisan dengan mengatakan bahwa mereka akan memastikan si anak kedua akan mirip dengan Jang Yoon Jung.

Jang Yoon Jung resmi menjadi istri dari penyiar berita Do Kyung Wan pada 29 Juni 2013 di Yeouido, bagian barat Seoul. Dan sudah melahirkan anak pertama mereka, bayi laki-laki pada 13 Juni 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro