Kerajaan Inggris Berterima Kasih kepada Publik yang Menonton Pernikahan Harry-Meghan

Kerajaan Inggris berterima kasih kepada orang-orang yang sudah sengaja bepergian ke Windsor untuk melihat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Annisa Margrit | 20 Mei 2018 15:32 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle berkeliling dengan kereta kuda setelah mengucap janji pernikahan di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). - Reuters/Damir Sagolj

Bisnis.com, JAKARTA -- Kerajaan Inggris berterima kasih kepada orang-orang yang sudah sengaja bepergian ke Windsor untuk melihat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ribuan orang memenuhi jalan-jalan Windsor untuk melihat pasangan itu usai mengucap janji pernikahan, Sabtu (19/5/2018). Ucapan terima kasih itu yang disampaikan di akun Twitter resmi Kerajaan Inggris pun disampaikan kepada orang-orang di seluruh dunia yang menonton lewat televisi dan media lainnya.

Perayaan pernikahan diakhiri dengan makan malam resmi yang diramaikan kembang api di Frogmore House, dekat Kastil Windsor. BBC melansir, Minggu (20/5), 200 teman terdekat dan keluarga Harry serta Meghan hadir dalam acara itu.

Pasangan baru ini disebut tidak akan segera berbulan madu dan memilih untuk tinggal di Inggris selama beberapa waktu.

Sebagai hadiah pernikahan, Harry memberikan cincin peninggalan ibunya, Putri Diana.

Pada Selasa (22/5), Meghan akan menghadiri pesta kebun kerajaan pertamanya di Istana Buckingham, yang digelar untuk merayakan ulang tahun Pangeran Charles.

Sumber : BBC

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top