Reaksi Meghan  Markle saat dia naik kereta dengan suaminya Pangeran Harry setelah upacara pernikahan mereka di Kapel St George di Kastil Windsor di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018./Reuters
Fashion

ROYAL WEDDING: Beda ‘Makeup’ Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Menikah

JIBI
Senin, 21 Mei 2018 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5/2018), di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris.

Mantan aktris yang berasal dari Amerika Serikat ini mengikuti jejak Kate Middleton sebagai anggota baru keluarga Kerajaan Inggris.

Tak heran jika penampilan Meghan Markle pada hari pernikahannya turut dibandingkan dengan Kate Middleton, termasuk dari segi makeup. Dua istri pangeran Inggris ini ternyata menampilkan gaya berbeda.

Meghan Markle memilih makeup natural saat pemberkatan pernikahan dengan Pangeran Harry. Riasan bernuansa nude menghiasi wajah Meghan Markle, yang terlihat dari warna foundation dan lipstiknya. Karena begitu natural, freckles Meghan Markle pun tidak tertutup makeup.

ROYAL WEDDING: Beda ‘Makeup’ Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Menikah

Keseluruhan makeup wajah Meghan Markle memang natural. Namun, pemain serial televisi Suits ini tetap menonjolkan salah satu fitur wajahnya. Mata Meghan Markle tampak berbinar berkat polesan eyeliner dan maskara hitam.

Untuk riasan pernikahannya, Meghan Markle mempercayakan tangan lihai makeup artist Daniel Martin. Keputusan ini berbeda drastis dengan Kate Middleton. Istri Pangeran William justru berdandan sendiri pada hari pernikahan.

Kate Middleton tampil dengan makeup lebih glamor. Nuansa smokey eyes menghiasi matanya dengan penggunaan eyeshadow, eyeliner, dan maskara gelap. Sedangkan untuk bibir, Kate Middleton memilih lipstik warna pink.

Warna itu juga dipakai untuk sentuhan blush on. Ini membuat penampilan Kate Middleton semakin menyala.

Baik Kate Middleton maupun Meghan Markle sama-sama terlihat cantik pada hari pernikahan dengan pangeran Inggris. Makeup mereka mencerminkan kepribadian masing-masing.

Kate Middleton yang konservatif memilih makeup elegan. Di sisi lain, Meghan Markle bergaya sederhana seperti kepribadiannya yang bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro