Keponakan Diana Ini Tampil Memukau Pada Pernikahan Harry-Meghan, Siapakah Dia?

Salah seorang dari rombongan keluarga Putri Diana tampil mencuri perhatian banyak orang. Dia adalah Kitty Spencer, keponakan Putri Diana dari sang adik Charles Spencer.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 24 Mei 2018 08:12 WIB
Kitty Spencer tiba di Kapel St. George di Kastil Windsor untuk pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, Sabtu (19/5). - Reuters/Gareth Fuller

Bisnis.com, JAKARTA -- Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang sekarang bergelar Duke dan Duchess of Sussex pada Sabtu (19/5/2018) memang menorehkan banyak kisah.

Selain kedua mempelai, kehadiran para tamu undangan juga menarik perhatian tersendiri. Seperti kehadiran pasangan David dan Victoria Beckham, mantan kekasih Harry yaitu Chelsy Davy, dan tak lupa kehadiran keluarga mendiang Putri Diana.

Salah seorang dari rombongan keluarga Putri Diana tampil mencuri perhatian banyak orang. Dia adalah Kitty Spencer, keponakan Putri Diana dari sang adik Charles Spencer.

Wajah Kitty yang cantik semakin terlihat memesona dengan mengenakan topi hijau segar buatan Philip Treacy dan gaun berwarna senada dari rumah mode Dolce Gabbana. Gaun tersebut berhiaskan lukisan tangan yang fenomenal.

Dilansir dari metro.uk, Kitty lahir pada 28 Desember 1990 dan merupakan anak pertama dari pernikahan Charles Spencer dan Victoria Aitken. Dia dibesarkan di Afrika Selatan oleh ibunya.

Sekarang, sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry ini bekerja sebagai artis dan model di bawah naungan agensi Storm Management. Sebuah agensi model global yang juga menaungi model kebanggan Indonesia, Ayu Gani.

Kitty adalah Sarjana Politik dan Psikologi dari Universitas Cape Town. Dia juga menjadi sukarelawan di Centrepoint, sebuah yayasan amal untuk tunawisma di London.

Kitty mengaku bahwa dia sangat sedih melihat banyak anak muda yang menjadi tunawisma dan membutuhkan bantuan. Namun, dia melihat bahwa mereka sangat tahu apa yang mereka inginkan dan paham bakatnya masing-masing.

"Anak muda yang keluar dari Centrepoint sangat fokus kepada satu hal, mereka tahu apa yang mereka mau dan bakat apa yang mereka miliki. Jujur, saya iri terhadap mereka. Saya sendiri berjuang untuk mencari tahu apa yang paling ingin saya lakukan," ungkap Kitty kepada The Times.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top