Jessica Iskandar-JIBI/Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Jessica Iskandar Bangun Rumah Kos 18 Pintu Bertarif Rp5 Juta Sebulan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 25 Mei 2018 - 06:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jessica Iskandar baru saja membeli ruko yang terletak di sebelah rumahnya. Dia mengaku bahwa ruko tersebut nantinya akan dia jadikan kamar kos 18 pintu.

“Baru beli rukonya. Tapi, kan harus di sekat-sekat terus harus bikin kamar mandi di dalam. Rencananya mau sewain tempat kos yang lumayan ekslusif gitu,” ungkap perempuan yang akrab dipanggil Jedar ini, saat ditemui di ICE BSD, BSD City, Kamis Malam (24/5/2018).

Jessica mengatakan bahwa luas tanah rukonya adalah 350 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai. Rencananya ibu El Barack Alexander ini akan membuat 6 kamar per-lantai dengan fasilitas yang ekslusif. Tanpa malu, Jessica mengakui bahwa dia membeli ruko tersebut dengan mengajukan kredit.

“[Belinya] kredit, jadi nanti aku bayar cicilannya tiap bulan,” kata Jessica.

Letak ruko yang akan dijadikan tempat usaha kos-kosannya ini berada tepat di sebelah rumahnya. Ada alasan lucu yang diungkap Jessica mengapa dia memutuskan untuk membeli ruko tersebut.

“Deket rumah soalnya jadi dapat dipantau, ha..ha. Alasan sebenarnya itu gini, gara-gara kan aku punya rumah di sini [di sebelah ruko] terus kolam renang ku sebelahan sama ruko. Jendela ruko itu menghadap ke kolam renang rumahku. Dan aku mikir 'waduh kayaknya kalau ruko ini dibeli orang lain nanti tiap aku berenang orang itu lihat aku terus' aku beli aja deh,” jelasnya sambil tertawa.

Saat ini Jessica mengaku sedang mempersiapkan desain interior untuk kamar kost yang akan disewakannya nanti dan diharapkan dapat selesai pada akhir tahun 2018.

Rencananya, Jessica akan mematok harga Rp3,5-Rp5 juta untuk orang-orang yang ingin tinggal di kosannya. Dengan harga tersebut, si penyewa kamar sudah mendapatkan fasilitas seperti AC (air conditioner), listrik dan kamar mandi di dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro