Hamish Daud dan Raisa Andriana/Instagram@hamishdw
Entertainment

Ramadan, Raisa Merasa Lebih Dekat dengan Hamish Daud

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 25 Mei 2018 - 07:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelantun lagu ‘Terjebak Nostalgia’, Raisa Andriana mengaku bahwa Ramadan tahun ini sangat berbeda. Pasalnya, ini adalah Ramadan pertama Raisa sebagai seorang istri setelah resmi dipersunting Hamish Daud pada 3 September 2017.

Sebagai seorang istri, Raisa mengatakan bahwa rutinitasnya mengurus rumah tangga dirasakannya sangat istimewa. Dia juga menuturkan bahwa dia mengurus semua keperluan sang suami sendiri, karena memang mereka tidak mempekerjakan asisten rumah tangga.

“Tahun ini kan tahun pertama siap-siapin di rumah, apalagi aku enggak ada yang bantuin di rumah. Jadi benar-benar pagi-pagi bangun duluan [untuk menyiapkan] sahur, seru sih, jadi kerasa lebih dekat saja [sama Hamish],” ungkap Raisa, begitu dia dipanggil, saat ditemui di ICE BSD, BSD City, Kamis Malam (24/5/2018).

Menanggapi Hamish yang suka memamerkan masakannya di Instagram Story akunnya, Raisa tersenyum sambil mengatakan bahwa memasak adalah hobinya sejak dulu.

Rasa cintanya terhadap masakan sudah tertanam sejak kecil, karena melihat ibunya yang selalu memasak dan pernah membuka katering.

“Memang aku sudah dari dulu suka masak sejak waktu kecil. Ibuku memang selalu masak karena ibuku dulu punya katering, jadi suka diajarin masak, dan sekarang tinggal mengaplikasiin saja,” ujar Raisa.

Tak lupa, Raisa mengatakan bahwa sang suami tidak pernah ‘rewel’ dengan menu makanan yang dia buat. Selama itu sehat dan dibuat olehnya, Hamish akan memakannya dengan lahap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro