Pangeran Charles dan Camilla/femalefirst.co.uk
Entertainment

Ibu Tiri Camilla Sempat Khawatirkan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

JIBI
Jumat, 25 Mei 2018 - 14:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Camilla Parker Bowles buka suara tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam program 5 News pada Kamis (24/5/2018).

Istri Pangeran Charles dan ibu tiri Pangeran Harry ini lega melihat pernikahan berjalan lancar. Camilla Parker Bowles sempat merasa khawatir soal Meghan Markle.

"Itu adalah hari yang indah. Semuanya berjalan lancar. Kami semua sempat membayangkan apapun yang akan terjadi selanjutnya. Namun, semua berlangsung dengan tepat," kata Camilla Parker Bowles seperti dilansir situs Metro.

Kekhawatiran Camilla Parker Bowles berhubungan dengan keluarga Meghan Markle. Sang ayah, yaitu Thomas Markle sempat memantik kontroversi dengan skandal foto setingan. Kemudian, kakak tiri Meghan Markle, Samantha Grant, terus mengejeknya di publik.

Samantha Grant sendiri tidak diundang ke pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sementara, Thomas Markle terpaksa absen usai pemulihan operasi jantung.

Camilla Parker Bowles mengaku puas dengan keseluruhan acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meski begitu, ada satu hal yang mengganggunya hingga sekarang.

"Semuanya sempurna termasuk cuacanya. Ini adalah hari yang indah. Satu-satunya masalah adalah suara kami semua (keluarga Kerajaan Inggris) habis sekarang," ujar ibu tiri Pangeran Harry ini seperti dilaporkan Express.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro