Seohyun
Entertainment

Agensi Sublime Artist Buka Suara Tentang Berakhirnya Kontrak Dengan Seohyun

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 30 Mei 2018 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Agensi Sublime Artist akhirnya buka suara mengenai kabar berakhirnya kontrak Seohyun SNSD dengan mereka.

Diketahui setelah mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, anggota termuda grup Girls' Generation ini dilaporkan bekerja sama dengan Sublime Artist untuk kegiatan solonya.

Namun, diberitakan pada Rabu (30/5) bahwa Seohyun sudah tidak bersama Sublime Artist sejak Maret 2018.

Menurut perwakilan Sublime Artist Agency, pelantun lagu Don't Say No tersebut sedang dalam proses membuat agensi sendiri bersama dengan Ayah dan kenalannya.

Sublime Artist juga mengatakan bahwa dari awal Seohyun memang hanya bekerja sama dengan mereka untuk kegiatan iklan yang ingin menggunakan Seohyun sebagai Ambassador mereka.

“Sejak awal, agensi kami belum memiliki kontrak manajemen dengannya [Seohyun]. Kami hanya bekerja bersama untuk iklan, dan kami akan terus berkolaborasi untuk hal-hal terkait iklan,” ungkap perwakilan Agensi Sublime Artist seperti yang dilansir Bisnis dari Naver.

Seohyun meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017 dan sejak itu bekerja tanpa agensi manajemen.

Banyak pemberitaan yang mengatakan bahwa Seohyun sudah bertemu dengan banyak agensi untuk membicarakan kontrak kerjasama, salah satunya datang dari agensi Fly Up Entertainment, agensi yang menaungi Lee Bo Young, Kim Ki Hoon, Yoo In Young dan sebagainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro