Shandy Aulia -JIBI/Aprianus Doni Tolok
Entertainment

Shandy Aulia Percaya Diri Rambah Bisnis Kosmetik

Aprianus Doni Tolok
Kamis, 31 Mei 2018 - 07:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Shandy Aulia melebarkan sayap di bisnis kecantikan dengan meluncurkan produk kosmetik "SA Naturel" di Jakarta pada Rabu (30/5/2018).

Setelah sukses dengan bisnis fesyen batik, perempuan 26 tahun ini terlihat percaya diri dalam peluncuran produk terbarunya tersebut.

Dengan mengusung slogan "Be Naturally Beautiful" pada produknya, aktris yang sukses membintangi film sekuel drama percintaan "Eiffel I'm In Love" ini meyakini bahwa wanita Indonesia memiliki kecantikan alami yang sesuai dengan karakteristik masing-masing, bukan dari riasan semata.

"Pertama-tama mereka harus menerima diri mereka apa adanya dan percaya kalau mereka itu cantik, baru kemudian di-make up [dengan SA Naturel]," ungkapnya.

Menurutnya, wanita yang percaya diri pada kecantikan alaminya, akan memancarkan kecantikan dari luar dan dalam.

Makeup artist (MUA) profesional Ary Khayz yang hadir dalam acara peluncuran juga mengakui kelebihan produk kosmetik ini sangat alami dan cocok untuk karakter kulit wanita Indonesia.

"Warna yang dihasilkan setelah digunakan sesuai dengan warna di packaging-nya, cocok untuk karakter kulit wanita Indonesia. Saya juga sudah menguji intensitas dan ketahanan produk ini kepada klien saya dan terbukti setelah lima jam warnanya tetap awet dan terlihat natural," jelasnya.

Diperlukan waktu sekitar dua tahun untuk menemukan formula yang tepat untuk produk kosmetiknya tersebut dan istri pengusaha David Herbowo ini mengaku terlibat langsung di dalamnya.

Produk SA Naturel seperti lip cream, loose powder, eye shadow, dan foundation, diklaim menggunakan bahan-bahan alami dengan kualitas premium dan telah lolos uji laboratorium, sehingga aman digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro