Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna./Instagram @lucintaluna
Entertainment

Himpunan Mahasiswa Manokwari Buat Petisi untuk Usut Kasus Lucinta Luna

JIBI
Kamis, 31 Mei 2018 - 08:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Tudingan pelecehan terhadap Manokwari yang dilakukan Lucinta Luna berefek panjang. Setelah diadukan ke lembaga adat di Papua, kini sejumlah mahasiswa yang menamai diri Himpunan Mahasiswa Manokwari Yogyakarta membuat petisi untuk mengusut kasus Lucinta.

Petisi yang dibuat di situs Change.org itu berjudul "Dukung Masyarakat Manokwari Usut Kasus Lucinta Luna". Dalam petisi itu tertulis tuntutan agar Lucinta langsung datang ke Manokwari untuk meminta maaf pada Rabu (30/5/2018).

Selanjutnya, Lucinta juga diminta membayar denda adat Rp 5 miliar, yang diharapkan dibayarkan juga pada 30 Mei secara tunai. Himpunan Mahasiswa Manokwari Yogyakarta itu pun menuliskan akan membawa kasus ini ke jalur hukum jika Lucinta tak memenuhi tuntutan yang telah dituliskan tersebut.

Petisi ini sudah ditandatangani lebih dari 3.200 orang dan banyak mendapatkan dukungan di kolom komentarnya. Salah satunya berisi dukungan untuk membuat Lucinta jera agar tidak sombong dan congkak.

"Lucinta Luna harus diberi pelajaran agar tidak sombong dan congkak," kata salah satu netizen yang ikut mengisi petisi tersebut di kolom komentar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro