Pangeran Inggris Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, ambil bagian dalam pawai Trooping the Color di pusat Kota London, Inggris, 9 Juni 2018./Reuters
Fashion

Penampilan Seksi Meghan Markle Dobrak Tradisi Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth

JIBI
Senin, 11 Juni 2018 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle sudah pulang dari bulan madunya bersama Pangeran Harry. Ia kemudian menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II pada Sabtu, 9 Juni 2018.

Ratu Elizabeth II sebenarnya berulang tahun ke-92 pada 21 April. Namun, ulang tahun nenek Pangeran Harry ini baru digelar secara resmi di Istana Buckingham, London, Inggris, dua bulan setelahnya.

Ulang tahun dirayakan lewat parade tentara Kerajaan Inggris bertajuk “Trooping the Colour”.

Markle datang ke ulang tahun Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Harry. Pasangan ini muncul sambil menaiki kereta kuda ke Istana Buckingham. Kedatangan mereka diabadikan oleh publik yang memadati area sekitar.

Penampilan Meghan Markle bisa dibilang mendobrak tradisi. Ia hadir mengenakan gaun bermodel dengan bahu terbuka serta lengan pendek. Aksinya berbeda dengan kebiasaan perempuan dalam keluarga Kerajaan Inggris.

Penampilan Seksi Meghan Markle Dobrak Tradisi Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth

“Gaun lengan pendek menyimpang dari tradisi. Ini karena perempuan di keluarga Kerajaan Inggris biasanya memilih pakaian lengan panjang dalam acara tahunan Trooping the Colour,” tulis situs People.

Gaun Meghan Markle merupakan rancangan Carolina Herrera. Warnanya merah muda pucat dengan detail kancing besar pada bagian tengah. Nuansa gaun Markle terbilang mirip dengan apa yang dikenakannya pada ulang tahun Pangeran Charles.

Tidak lupa, Markle juga menutupi kepalanya dengan topi oval berukuran besar dari Philip Treacy. Kemudian rambut Markle dibiarkan mengembang. Pilihan gaya ini membuatnya terlihat seksi dan cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro