Fashion

Libur Lebaran 218: PIM Hadirkan Wheel Of Death dan Blocks Playground

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 Juni 2018 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri dan libur sekolah, Pondok Indah Mall akan menghadirkan pertunjukkan Wheel of Death dan arena permainan Blocks Playground.

Kedua hiburan ini dapat dinikmati oleh pengunjung mulai 21 Juni 2018 mendatang.

Wheel of Death adalah atraksi ekstrim menggunakan roda berukuran raksasa. The Cardenas Brothers, pemain Wheel of Death, akan beraksi dan menunjukkan kemampuan akrobatiknya di atas roda raksasa yang terus berputar.

Pengunjung Pondok Indah Mall dapat menyaksikan keseruan Wheel of Death secara gratis pada 21 Juni hingga 8 Juli 2018. Wheel of Death akan berlangsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 pada Selasa – Kamis pukul 19.00 atau Jumat – Senin pukul 16.00 dan 19.00.

Blocks Playground adalah arena permainan kreatif dan menyenangkan bagi anak-anak. Dengan bermain di Blocks Playground, anak-anak bisa mendapatkan pengalaman seru menyusun, membangun, dan mendesain segala sesuatu menggunakan busa berbagai bentuk.

Blocks Playground akan hadir pada 21 Juni hingga 15 Juli 2018 di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Arena permainan ini dibuka Senin – Minggu dengan tiket masuk sebesar Rp.50.000,- per orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro