Komedian Sule dan putranya/Instagram @ferdinan_sule
Entertainment

Warganet Minta Sule dan Lina Tak Bercerai

JIBI
Selasa, 12 Juni 2018 - 12:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sule dan istrinya, Lina kini tinggal terpisah usai gugatan cerai dilayangkan.

Seperti diketahui, Lina menggugat cerai komedian bernama asli Entis Sutisna itu pada 26 April 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Sule kini tinggal bersama empat orang anaknya di kediamannya di Bekasi. Adapun Lina memutuskan pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

Melalui akun Instagramnya, Sule belum lama ini menjukkan momen kebersamaannya dengan putra bungsunya, Ferdinan Adriansyach. Dalam foto yang diambil oleh putra sulungnya, Rizky Febian itu, Ferdi, begitu sapannya terlihat mengecup pipi sang ayah dengan penuh kasih sayang.

"Jepretan @rizkyfbian #sulechannel #diedankeun colek @putridelinaa," tulis Sule sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Senin, 11 Juni 2018.

Melihat potret keakraban ayah dan anak ini, banyak warganet yang khawatir bila kasus perceraian yang dihadapi Sule dan Lina berdampak buruk bagi keempat anak mereka.

Memang banyak orang yang menyayangkan keputusan cerai yang diajukan istri Sule. Bagaimana pun, anak-anak tentu ingin hidup dengan kasih sayang utuh dari kedua orang tuanya.

"Jangan sampai mengorbankan anak dlm hal/masalah suami istri. Kasihan anak2 klo sampai mereka mengalami situasi dan kondisi yg sebenarnya tdk mereka inginkan," komentar pemilik akun @devy.ady.

Nasihat itu rupanya dibaca oleh Sule. Komedian kondang ini pun memberikan balasan dengan mengungkap keinginannya untuk mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun hampir 20 tahun ini.

"Sy tetap mempertahankan kok," balas Sule.

Balasan ini pun menuai komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka menuliskan dukungan untuk Sule agar tetap bisa mempertahankan rumah tangganya.

"Semangat kang @ferdinan_sule Demi keutuhan keluarga yg da bertaon taon bersama," komentar warganet.
"@ferdinan_sule bagus kang Sule. Pertahankan terus. Meskipun aaya belum pernah berumah tangga tapi saya lihatnya sayang banget kalau mesti udahan. Pasti yang dilewatin juga udh banyak. Keep strong for u," sambung seorang netizen.

Sule dan Lina dijadwalkan kembali menjalani sidang cerai pada 5 Juli 2018 mendatang. Sidang masih mengagendakan mediasi yang sebelumnya sempat tertunda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : t
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro