Rasyid Rajasa dan Adara Taista/Instagram @rasyidrajasa
Entertainment

Rasyid Rajasa Kembali Ungkapkan Cinta untuk Almarhum Adara Taista

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 12 Juni 2018 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melepas kepergian orang yang kita cintai memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Duka karena ditinggalkan tidak akan mudah terhapus begitu saja, apalagi jika kepergiannya adalah keputusan Tuhan yang sudah tidak bisa diganggu gugat.

Mungkin itulah yang kini dirasakan oleh Rasyid Rajasa, putra dari Hatta Rajasa. Rasyid, begitu dia dipanggil, tampak selalu mengungkapkan kerinduan dan rasa cintanya terhadap sang istri yang telah berpulang ke pelukan Tuhan pada Sabtu (19/5/2018).

"#Throwback beberapa tahun lalu di knightbridge, London... Masih teringat setiap kenangan sejak kita bertemu pertama kali.. merindukanmu setiap kali jantungku berdetak..," tulis Rasyid Rajasa dalam akun Instagram pribadinya @rasyidrajasa, Selasa (12/6/2018).

Dalam foto yang diunggah tersebut Rasyid yang mengenakan jaket berwarna biru dongker tampak hangat memeluk sang istri yang tersenyum manis dengan mengenakan mantel berwarna abu-abu.

Memang, kepergian Adara Taista yang baru 5 bulan dinikahinya tampaknya membuat Rasyid masih diliputi rasa duka yang mendalam di hatinya.

Turut menanggapi unggahan Rasyid tersebut, sang Kakak, Aliya Rajasa melalui akun Instagram nya @ruby_26 menulis di kolom komentar foto tersebut dengan kata-kata 'Misss youuu auntie daraaaa,'.

Yang artinya "Rindu kamu tante Dara,"

Seperti yang diketahui, Adara Taista Tahir meninggal dunia pada usia 27 tahun karena sakit kanker kulit. Perempuan cantik tersebut meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Sabtu (19/5) pukul 13.38 waktu Tokyo atau 11.38 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro