Pesta diskon/Istimewa
Fashion

Jelang Lebaran, Lotte Shopping Avenue Gelar Pesta Diskon

Mutiara Nabila
Rabu, 13 Juni 2018 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Lotte Shopping Avenue Jakarta kembali menggelar pesta diskon menjelang Hari Raya Lebaran. Program tersebut menjadi yang kedua kalinya selama Ramadan.

Sebelumnya, pada Sabtu (9/6), Lotte Shopping Avenue menggelar pesta diskon tengah malam bertajuk 'Shop Night Out' yang memberikan program buy 1 get 1 free dan beragam program diskon besar lainnya untuk para pelanggan setia.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan musisi Endah & Rhesa dan kesenian nuansa Islami asal Timur Tengah seperti Turkish Belly Dance, Egyptian Tanoura dan Bedug Percussion.

Bagi pelanggan yang tak sempat menikmati momen pesta diskon tersebut, Lotte Shopping Avenue masih menyuguhkan program menarik lainnya bertajuk 'Ramadan Sale' yang berlangsung hingga 20 Juni mendatang.

"Ada penawaran diskon hingga 80% untuk barang-barang seperti fashion, tas, sepatu, luggage sampai kebutuhan untuk rumah tangga," ujar Ahn Chi Woo, General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue, pada Bisnis.

“Melengkapi kebahagiaan sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kami mengadakan program belanja tengah malam bukan hanya sekali, tapi dua kali dengan berbagai penawaran yang menarik dan kami juga menghadirkan berbagai hiburan khas Ramadan."

Acara tersebut akan digelar di Main Atrium lantai GF Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Adapun brand-brand yang berpatisipasi dari produk sepatu seperti Ecco, Mario Minardi, Sakroots, Obermain, Hush Puppies, Butterfly Twists, dan masih banyak lagi,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro