Sekuel ‘Dilan 1990’: Iqbaal Ramadhan Pasti, Vanesha Prescilla Masih Abu-abu

Sekuel film Dilan 1990 dijadwalkan syuting pada Desember mendatang, yang menjadi pertanyaan publik, apakah konfigurasi pemain utamanya masih sama, yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla? Sebab, pasangan Iqbaal dan Vanesha sangat ikonis dan melekat di hati penikmat film Indonesia.
JIBI | 13 Juni 2018 19:15 WIB
Dilan 1990 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sekuel film Dilan 1990 dijadwalkan syuting pada Desember mendatang, yang menjadi pertanyaan publik, apakah konfigurasi pemain utamanya masih sama, yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla? Sebab, pasangan Iqbaal dan Vanesha sangat ikonis dan melekat di hati penikmat film Indonesia.

Produser Max Pictures, Ody M. Hidayat, mencoba menjawab pertanyaan khalayak.
"Selasa, 12 Juni 2018, kami meeting besar di Bandung, Jawa Barat, antara saya, Pidi Baiq, dan sejumlah pihak terkait sambil berbuka puasa," ujarnya.

"Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran utama tetap dipertahankan," kata Ody di Jakarta Selatan, pekan ini.

Bagaimana dengan Vanesha Prescilla?

"Untuk pemain perempuan, kami masih pertimbangkan dan jajaki," ujar Ody.

Santer beredar kabar bahwa Steffi Zamora akan tampil dalam film Dilan 1991. Dikonfirmasi mengenai isu ini, Ody tidak menampik fakta bahwa Steffi akan terlibat film baru bersama Max Pictures.

"Ha-ha-ha. Steffi Zamora enggaklah. Itu buat judul lain, tapi bukan buat Dilan 1991. Kalau judul lain, ya, tapi bukan sekuel Dilan 1990. Untuk pemain perempuan, semua masih abu-abu," ucapnya mengakhiri perbincangan.

 

Sumber : Tempo

Tag : film indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top