Meghan Marke yang kini bergelar Duchess of Sussex menghadiri rangkaian perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckingham, 22 Mei 2018./Reuters
Entertainment

Meghan Markle Tampil Memukau Dalam Debutnya di Acara Royal Ascot

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 20 Juni 2018 - 05:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Lagi-lagi Meghan Markle merebut perhatian dalam dalam penampilan debutnya pada acara Royal Ascot, Selasa (19/6).

Dengan mengenakan gaun putih dari rumah mode Givenchy dengan mengenakan sabuk hitam kecil dibagian perutnya dan topi bergelombang ciptaan Philip Treacy berwarna hitam putih, perempuan cantik yang kini bergelar Duchess of Sussex ini sukses merebut perhatian para pewarta berita.

Meghan tampak tampil 'sederhana' dengan riasan wajah natural dan rambut digulung sempurna. Membawa tas tangan tangan berwarna hitam juga sepatu heels berwarna senada Meghan terlihat santai berbincang-bincang dengan para tamu undangan dalam acara tersebut.

Dilansir dari Reuters, pada prosesi pembukaan Royal Ascot, Meghan dan Pangeran Harry berada dalam satu kereta kuda yang sama dengan Paman Pangeran Harry, Edward, Earl of Wessex, dan istrinya Sophie.

Ribuan penonton bersorak-sorai menyambut kedua pengantin baru yang mengucap janji suci pernikahan sebulan lalu dalam upacara pernikahan yang Indah di Kastil Windsor.

Keduanya kemudian mempersembahkan trofi kepada joki Frankie Dettori yang memenangkan St James Palace Stakes di Without Parole.

Prosesi kereta kerajaan pada acara Royal Ascot sendiri dipimpin oleh Ratu Elizabeth II yang mengenakan mantel dan topi berwarna kuning cerah.

l

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro