Busana Melayu Ala Ritel Jepang

Guna memberikan pilihan pakaian formal namun tetap santai, Lebl Uniqlo (ritel ternama asal Jepang) menghadirkan kemeja Dry Easy Care Oxford atau Baju Melayu yang ditujukan untuk pria. Selain itu, Uniqlo juga menyediakan pakaian Batik Motif Collection peluncuran kedua dan koleksi Hana Tajima untuk wanita.
Asteria Desi Kartika Sari | 21 Juni 2018 19:38 WIB
Toko Uniqlo - uniqlo.com

Bisnis.com, JAKARTA - Guna memberikan pilihan pakaian formal namun tetap santai, Lebl Uniqlo (ritel ternama asal Jepang) menghadirkan kemeja Dry Easy Care Oxford atau Baju Melayu yang ditujukan untuk pria. Selain itu, Uniqlo juga menyediakan pakaian Batik Motif Collection peluncuran kedua dan koleksi Hana Tajima untuk wanita.

Seperti yang dirilis Uniqlo, untuk lini pakaian pria, Uniqlo menawarkan baju Melayu dengan pilihan gaya kerah tinggi atau tanpa kerah. Baju Melayu tersebut ditawarkan dengan fitur cepat kering dan anti kusut untun memberikan kenayaman namun tetap elegan.

Sementara itu untuk gaya lain, sepeti Motif Batik Collection dihadirkan dengan lebih banyak variasi motif, warna dan pola modern. Hal tersebut terinspirasi dari elemen alam yang juga mudah dipakai dengan gaya yang sesuai untuk pelanggan anak muda.

Dari lini pakaian wanita, seperti koleksi Hana Tajima menawarkan pakaian yang elegan namun tetap simpel, dan memberikan kenyamanan. Pakaian tersebut dinilai cocok untuk digunakan wanita dari berbagai latar belakang, tanpa memandang usia, ras, budaya, maupun keyakinan. Koleksi desainer asal New York kelahiran Inggris tersebut mudah diadupadankan untuk berbagai macam gaya.

Melalui koleksi tersebut, Uniqlo ingin bertumbuh bersama-sama dengan budaya lokal, dan menghadirkan busana yang inovatif, terjangkau, dan nyaman.

Tag : fashion
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top