Toast Box Ramaikan Pasar di Indonesia, Bidik 100 Gerai Hingga 2028

Pura Indah Berkat Ventures menggandeng BreadTalk Group Limited, Singapura meramaikan pasar gerai kopi premiumToast Box di Indonesia, dengan menargetkan 100 outlet hingga 2028.
Newswire | 22 Juni 2018 20:58 WIB
Penandatanganan operasi Toast Box di Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pura Indah Berkat Ventures menggandeng BreadTalk Group Limited, Singapura meramaikan pasar gerai kopi premium Toast Box di Indonesia, dengan menargetkan 100 outlet hingga 2028.

Tan Aik Peng, Presiden Komisaris PT BTG-Pura Indah Berkat Venture, mengatakan bahwa sebanyak tiga gerai hingga lima gerai akan dibuka di pusat Kota Jakarta pada Agustus atau September tahun ini.

Dia optimistis Toast Box bisa bersaing di tengah ketatnya persaingan pasar di Ibu Kota, terutama segmen pasar tenaga milenial karena memperkenal kopi legendaris Nanyang yang sudah dikenal di Singapura, Malaysia, China, dan beberapa negara Asia lainnya.

“Kami menargetkan bisa membuka 100 gerai dalam 10 tahun ke depan. Pada tahun ini kami segera membuka tiga sampai lima gerai di downtown Jakarta,” ujara, seusai penandatanganan joint venture pengeloaan Toast Box, Jumat.

Hadir dalam acara penandatanganan PT BTG - Pura Indah Berkat Venture tersebut adalah Presiden Komisaris Tan Aik Peng, Presiden Direktur Vincent Lim Cheng Chye, para Komisaris yakni Handrio Arinto Budhi dan Ibu Lim Ee Tin, para Direktur yakni Ruth Leong dan Yvette Natalia C. Scheffer.  

Dia menjelaskan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar Toast Box terpenting dan menjadi fokus perusahaan pada masa mendatang.

Satu gerai Toast Box telah hadir di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sejak Mei 2017.

Handrio Arinto Budhi, Komisaris PT BTG-Pura Indah Berkat Venture, menambahkan bahwa Pura Indah Berkat yang menawarkan produk yang disesuaikan dengan selera konsumen lokal, serta mengembangkan pemasaran dan jaringan, serta peningkatan kualitas SDM di Indonesia.

Sebaliknya, BreadTalk menawarkan produk, brand, riset dan pengembangan, serta pelatihan sumber daya manusia. 

"Para pelanggan di Indonesia akan menikmati cita rasa khas kopi Nanyang seperti halnya sajian produk di Singapura," tegasnya.

 

 

Tag : kopi
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top