Jurassic World: Fallen Kingdom berhasil meraih US$711,5 juta dalam tiga pekan penayangannya sejak dirilis pada 6 Juni 2018./IMDB
Entertainment

Raih US$711,5 Juta, "Jurassic World: Fallen Kingdom" Atasi Ancaman "The Incredibles 2"

Annisa Margrit
Senin, 25 Juni 2018 - 08:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film "Jurassic World: Fallen Kingdom" merangsek ke posisi ketiga film terlaris 2018 setelah meraup US$711,5 juta sejak ditayangkan pada awal bulan ini.

Berdasarkan data Box Office Mojo yang dikutip Bisnis, Senin (25/6/2018), film ini meraih US$150 juta dari pasar domestik AS dan US$561,5 juta dari bioskop global.

Film tersebut dirilis di seluruh dunia pada 6 Juni 2018. China menjadi penyumbang terbesar dengan penjualan tiket senilai US$202,6 juta.

"Jurassic World: Fallen Kingdom" melanjutkan kisah Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) empat tahun sebelumnya ketika taman hiburan Jurassic terpaksa ditutup. Keduanya kembali ke Isla Nublar untuk menyelamatkan para dinosaurus dari kehancuran karena gunung berapi di pulau tersebut akan meletus.

Film sekuel dari "Jurassic World" yang tayang pada 2015 ini masih mampu meraup pendapatan yang cukup besar meski ada persaingan dari "The Incredibles 2", yang rilis pada 14 Juni 2018.

Hingga akhir pekan lalu, "The Incredibles 2" berhasil meraih US$485,1 juta dan berada di peringkat 8 film terlaris 2018.

Persaingan akan makin ketat pada bulan depan karena "Ant-Man and The Wasp" garapan Disney-Marvel mulai ditayangkan.

Secara keseluruhan, film paling laris tahun ini masih dipegang oleh "Avengers: Infinity War" dengan raihan US$2,03 miliar. Disusul oleh "Black Panther" dengan US$1,34 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro