Guns N' Roses bakal kembali ke Indonesia dengan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 8 November 2018.
Musik

Berencana Nonton Konser Guns N' Roses? Ini Harga Tiketnya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 26 Juni 2018 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Sejak diumumkan bahwa band Guns N’ Roses akan menggelar konser di Jakarta pada 8 November 2018, para penggemarnya di Indonesia pasti telah menantikan pengumuman harga tiket konser yang bertajuk “Not in This Lifetime” Tour in Jakarta 2018 ini.

Pada Selasa (26/6/2018), promotor konser TEM dan UnUsUaL Entertainment mengumumkan harga tiket presale untuk tujuh kategori yang tersedia.

Harga tiket presale Guns N’ Roses ditetapkan sebesar Rp250.000 untuk kategori Upper Green Zone, Rp450.000 untuk kategori Upper Blue Zone, Rp550.000 untuk kategori Purple Zone.

Selain itu, dibuka juga penjualan untuk kategori Orange Zone dengan harga Rp1,8 juta dan tiket Rock Zone A standing yang terletak paling dekat dengan panggung di harga Rp1 juta.

Tiket presale tersedia secara online pada 27-28 Juni 2018, mulai pukul 11.00 WIB. Anda juga bisa mendapatkannya di situs resmi mitra penjualan tiket yaitu BookMyShow, di laman https://id.bookmyshow.com/gnrjkt 

Berencana Nonton Konser Guns N' Roses? Ini Harga Tiketnya

Tiket kategori VIP Paradise City juga akan dibuka mulai Selasa (26/6), sedangkan tiket reguler tersedia mulai Jumat (29/6).

Tiket VIP Paradise City dijual di harga Rp5,5 juta. Pemegang tiket kategori ini akan memiliki akses ke pintu masuk VIP lobi khusus serta akses ke fasilitas makanan dan minuman. 

Adapun pemegang tiket Orange Zone, yang terletak tepat di samping area VIP Paradise City, bakal memeroleh bonus khusus berupa 1 voucher tiket film dari BookMyShow.

Konser yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta ini akan menjadi pembuka bagi “Not in This Lifetime” Tour di Asia. Para penggemar band rock legendaris ini akhirnya bisa kembali menikmati penampilan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) secara langsung.

"Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' Tour di Stadion GBK akan menjadi pertunjukan yang menakjubkan. Tiket pre-sale dimulai di angka yang luar biasa yaitu di harga Rp 250.000. Untuk mengantisipasi pembelian yang sangat cepat, kami menyarankan para penggemar untuk memesan tiket lebih awal agar dapat menikmati penawaran spesial ini," kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management (TEM), dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (26/6).

Guns N 'Roses terakhir tampil di Indonesia pada 2012, tepatnya di kawasan Ancol, Jakarta. Konser yang digelar pada 16 Desember 2012 dan Joko Widodo, yang ketika itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, turut menjadi penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro