Konser Guns N' Roses/web
Musik

Tiket Pre-Sale Konser Guns N' Roses Dijual 27 Juni, Ada 7 Harga

Fajar Sidik
Selasa, 26 Juni 2018 - 14:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Konser grup band rock legendaris asal AS, Guns N' Roses mulai ditawarkan tiket pre-sale pada 27 Juni dan 28 Juni 2019  Rp250.000 hingga Rp5,5 juta. Tiket dijual hingga tujuh kategori dari yang termurah hingga termahalnya.


Mengutip keterangan resmi promotor pada Selasa (26/6), sejak diumumkan rencana konser pada 8 November mendatang, para penggemar Gun N’ Roses telah menantikan pengumuman penjualan tiket pre-sale konser “Not in This Lifetime” Tour in Jakarta 2018.

Promotor konser TEM dan UnUsUaL Entertainment mengumumkan 7 kategori tersedia untuk tiket pre-sale Gun N’ Roses yang dibuka dengan harga terendah dimulai Rp250.000 untuk kursi Green Zone.

Selain itu, dibuka juga penjualan untuk kursi Orange Zone seharga Rp1,8 juta dan tiket Rock Zone A standing yang terletak paling dekat dengan panggung dijual Rp1 juta.

Tiket pre-sale tersedia secara online pada 27 Juni dan 28 Juni dimulai pukul 11:00 WIB di situs resmi mitra penjualan tiket, BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt.

Harga tiket reguler akan berlaku mulai tanggal 29 Juni 2018 sekaligus juga penjualan kategori tiket VIP Paradise City yang mulai dibuka hari ini.

Bagi para fans yang membeli tiket VIP Paradise City yang dijual dengan harga Rp5,5 juta ini juga akan memiliki akses ke pintu masuk VIP Lobby khusus, dan juga akses menuju fasilitas makanan & minuman. Selain itu, untuk pemegang tiket Orange Zone, yang terletak tepat di samping area VIP Paradise City, akan mendapatkan bonus khusus berupa 1 voucher tiket film dari BookMyShow.

"Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' Tour di Stadion GBK akan menjadi pertunjukan yang menakjubkan. Tiket pre-sale dimulai di angka yang luar biasa yaitu di harga Rp 250.000, dan kami mengantisipasi adanya pembelian yang sangat cepat maka kami menyarankan fans untuk memesan tiket lebih awal agar dapat menikmati penawaran spesial ini," kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management (TEM) dalam siaran pers, Selasa (26/6/2018).

Pada 8 November 2018 Jakarta akan menjadi kota pembuka di Asia untuk konser "Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' di Stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK). Anggota "Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' adalah Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Harga lengkap tiket dan layout tempat duduk konser adalah sebagai berikut:

Tiket Pre-Sale Konser Guns N' Roses Dijual 27 Juni, Ada 7 Harga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro