Arjuna dan Sumbadra dalam pentas Gemintang, produksi ke-153 Teater Koma di Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (25/6/2018)./Antara-Nanien Yuniar
Show

Teater Koma Pentaskan Gemintang di TIM

Dika Irawan
Kamis, 28 Juni 2018 - 22:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Teater Koma yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation menggelar pementasan bertajuk Gemintang. Lakon ini merupakan produksi ke-153 Teater Koma. Gemintang dipentaskan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 29 Juni hingga 8 Juli 2018.

"Selaras dengan namanya, Teater Koma rasanya tak pernah lelah untuk berkarya dan menyajikan pementasan berkualitas, " ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation dalam rilis, Kamis (28/6/2018).

Gemintang mengisahkan tentang Arjuna, astronom yang mengharap cinta Sumbadra. Kepada Sumbadra, Arjuna sungguh mendamba. Hal ini bukan cinta biasa.

Nama asli Sumbadra adalah Ssumphphwttsspahzaliapahssttphph. Dia berasal dari planet Ssumvitphphpah yang berjarak 12 miliar tahun dari bumi. Walaupun begitu Arjuna mantap membawa Sumbadra menemui keluarganya.

Wibowo, ayah Arjuna adalah seorang tokoh partai yang menjadi anggota Dewan Rakyat. Dia juga seorang koruptor. Kini dia tahu bahwa jejaknya sudah terlacak dan pihak berwenang siap menggerebeknya.

Pada saat itulah Arjuna datang memperkenalkan Sumbadra kepada Wibowo sekeluarga. Bagaimana reaksi Wibowo dan keluarganya terhadap tamu istimewa tersebut? Apakah Arjuna dan Sumbadra bisa bersatu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro