Entertainment

Aktris Chloe Grace Moretz Berani Tampil Tanpa Make up

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 3 Juli 2018 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris dan model asal Amerika Chloe Grace Moretz tampil bare skin atau tanpa makeup pertama kalinya adalam kampanye #bareskinproject yang digalang merk produk kecantikan SK II.

Chloe tampil tanpa makeup dengan jepretan fotografer terkenal Magnum Photos hristopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti dalam sebuah gerakan artistik - #BareSkinProject untuk membuat pernyataan tegas bagi kecantikan kulit yang alami.

Ini pertama kalinya bagi Chloe Grace Moretz untuk difoto dengan bare skin tanpa makeup.

Untuk menawarkan tampilan kecantikan kulit alami yang paling autentik, juga tidak ada koreksi kulit untuk semua fotonya di #BareSkinProject.

Chloe Grace Moretz berbagi pengalamannya mendapatkan kulit yang cantik alami dengan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, mengungkapkan semua rasa ragu, kegembiraan, dan rasa bangga dalam sebuah film.

Chloë Grace Moretz lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 10 Februari 1997; umur 21 tahun) merupakan seorang aktris dan model Amerika Serikat. Pada usia tujuh tahun, ia memulai karier aktingnya dengan penampilan dalam film dan seri seperti The Amityville Horror, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma's House 2 dan Desperate Housewives.

Ia menerima pengakuan luas untuk penampilannya sebagai Hit-Girl di film pahlawan super tahun 2010 Kick Ass.[3] Pujiannya dilanjutkan dengan perannya yang diakui kritikus dalam film Let Me In dan Hugo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro