Ilustrasi/Makeupandbeauty
Health

Ini Metode Agar Wajah Proporsional dan Cantik

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 12 Juli 2018 - 19:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setiap perempuan ingin tampil cantik, berbagai produk ditawarkan untuk memberikan perawatan terbaik.

Dokter Kecantikan Beautylogica Melly Rianty mengatakan masyarakat harus cerdas dan cermat sebelum memutuskan untuk memakai produk kecantikan. Namun, masyarakat juga tak perlu takut untuk melakukan perawatan untuk menghasikan kecantikan yang maksimal.

Salah satu teknik kecantikan yang ditawarkan adalah 3D Beautification, yakni perawatan antipenuaan dini. Perpaduan dari dermal filler, botox, dan threadlift supaya membentuk wajah agar terlihat lebih proporsional.

“Zaman dulu juga sudah ada [perawatan kecantikan] misalnya silikon. Namun silikon tidak direkomendasikan karena kandungan tidak dapat terserap tubuh,” kata Melly di Jakarta Kamis (12/7/2018)

Sementara untuk teknik tersebut, lanjutnya jauh lebih aman dibandingkan dengan silikon. Dia menerangkan metode filler adalah dengan menyuntikan cairan seperti asam seperti hialuronat, kolagen, atau zat sintesis seperti silikon ke beberapa bagian wajah seperti pipi, hidung, bibir, dagu, rahang, dan lainnya.

“Misalnya hidung kurang mancung, dagu lebih panjang bisa dengan metode filler. Intinya metode ini untuk mengisi volume yang dirasa kurang,” katanya.

Metode kedua detox, yakni proses untuk membuang toxin dalam kulit atau tubuh manusia. Manfaat detoks secara spesifik adalah untuk membuat peremajaan kulit sekitar wajah, sehingga tampilan tampak lebih berseri dan lebih muda.

“Saya bilang ini kayak vaksin, bakteri yang dilemahkan untuk antibody yang baru. Botox juga dapat digunakan untuk menghilangkan minyak-minyak yang berlebihan dalam wajah,” terangnya.

Metode yang ketiga adalah threadlift atau tanam benang. Dia mengatakan untuk metode tersebut dapat membantu menghilangkan kerutan di wajah. Apalagi menurutnya kerutan wajah menjadi salah satu yang paling ditakuti banyak orang. Untuk menangani hal tersebut, katanya, tanam benang menjadi cara yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro