Proses perawatan wajah untuk mengurangi kerutan/Atiqa Hanum
Health

Perawatan Ultherapy-Injeksi JAC Raih Penghargaan Medis

Dewi Andriani
Sabtu, 14 Juli 2018 - 06:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perawatan kombinasi ultherapy dan injeksi yang dikembangkan oleh Jakarta Aesthetic Clinc (JAC) berhasil mendapatkan juara pertama dari Merz Portfolio Award: Combination Treatment pada perhelatan Golden Record Award 2018 by Merz Aesthetic di Thailand.

Penghargaan ini merupakan apresiasi Merz Aesthetics yang telah lebih dari satu dekade membuahkan berbagai teknologi kedokteran komprehensif tanpa pembedahan. Merz Aesthetics adalah perusahaan farmasi besar dan kredibel yang berpusat di Frankfurt, Jerman.

 “Perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin dari JAC akan direkomendasikan sesuai kebutuhan disaat yang paling diperlukan pasien dengan urutan yang benar sehingga pasien bisa mendapatkan hasil paling optimal dari perawatan kombinasi ini, untuk wajah sampai tubuh kencang dan menarik dipandang,” papar dr. Olivia Ong pemilik Jakarta Aescthetic Clinic dalam rilisnya Jumat (13/7/2018).

Selain itu, klinik estetik dan anti-aging tanpa bedah tersebut juga berhasil memenangkan juara I sebagai klinik dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk “Perawatan Ultherapy” (Ultherapy Award), dan  juara II klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B. Negara-negara kategori B Asia Pasifik meliputi: Hongkong, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, India dan Vietnam.

“Penghargaan ini dapat membawa reputasi kedokteran estetika Indonesia bersinar di kancah Internasional,” tuturnya.

Ultherapy, adalah prosedur perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan (non-invasive) yang dinilai paling efektif saat ini. Penggunaan gelombang Micro Focus Ultrasound yang langsung mentarget kolagen akan membuat kulit menjadi lebih muda dan ketat. Selain itu, Ultherapy telah mengantongi sertifikasi dari FDA (Food And Drug Administration) Amerika Serikat yang membuat perawatan ini aman untuk dilakukan bahkan sejak usia dewasa muda, pria dan wanita.

Selain mendapat penghargaan tertinggi untuk perawatan Ultherapy di tanah air, seperti prestasi JAC tahun 2017 lalu, pada tahun ini klinik JAC juga mendapatkan penghargaan baru yang sangat bergengsi untuk perawatan yang mengkombinasikan Ultherapy dengan keahlian penyuntikan Filler serta Botulinum Toxin; juara pertama se-Indonesia.

Olivia menuturkan, dengan teknologi canggih yang ditangan tim dokter secara tepat akan membuahkan hasil yang lebih optimal. Apalagi berkaitan dengan perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin, atau yang banyak dikenal orang dengan sebutan Botox. “Masyarakat perlu jeli memilih klinik yang dapat memberinya rasa aman jangka panjang,” tegas dr. Olivia Ong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro