Jamie Cullum tampil di Montreux Jazz Festival di Swiss pada Sabtu (14/7/2018)./Reuters
Musik

Trump ke Inggris, Jamie Cullum Senang Jauh dari London

Aprianus Doni Tolok
Minggu, 15 Juli 2018 - 03:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi dan penulis lagu Inggris Jamie Cullum yang tampil di Montreux Jazz Festival di Swiss memberi tahu penonton bahwa dia senang berada jauh dari London saat Presiden AS Donald Trump berkunjung.

Ini penampilan kelima Cullum di acara bergengsi sejak 2004 tak lama setelah merilis album "Twentysomething". Album itu kemudian menjadi album jazz terlaris di Inggris.

Menurutnya, tampil di salah satu festival musik terbesar dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia bangga bisa berada di panggung yang sama dengan sejumlah musisi idolanya.

"Anda tahu siapa yang ada di London saat ini, seorang pengunjung ... Apa yang saya katakan adalah sangat, sangat bagus berada di sini," katanya kepada sekitar 4.000 penonton pada Sabtu (14/7/2018).

Mengenakan setelan hitam dan didukung oleh band serta dua vokalis latar wanita, dia memainkan lagu dari repertoarnya seperti "All at Sea" dan "These Are The Days".

Cullum juga memperkenalkan lagu barunya "Taller" dan "Mankind" tetapi meminta penonton untuk tidak mengunggahnya di YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro