Zalora/Antara
Fashion

Zalora Kolaborasi Dengan Para Influencer

Dika Irawan
Rabu, 18 Juli 2018 - 06:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ZALORA meluncurkan Kampanye Summer Wanderlust pada periode musim panas kali ini bersama dengan Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Sarah Ayu, Sara Robert, Cindercella, dan Cindy Karmoko dengan menjelajah Kepulauan Nusa Tenggara Timur dan Labuan Bajo menggunakan koleksi Summer terbaru dari ZALORA.

Labuan Bajo dipilih menjadi destinasi kampanye kali ini dikarenakan gugusan pulau yang terdapat di wilayah NTT ini merupakan salah satu permata di Timur Indonesia. Tempat-tempat eksotik seperti Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Komodo, dan pantai ikonik seperti Pink Beach menjadi tujuan destinasi keenam influencer pada Kampanye Summer Wanderlust kali ini.

Empat hari berlayar mengelililingi gugusan pulau di wilayah NTT dan Labuan Bajo, keenam influencer menggunakan koleksi sejumlah label - label top lokal dan internasional yang terdapat di ZALORA seperti Mango, River Island, Esprit, Cotton On, Aldo, Les Catino hingga Yongki Komaladi. Tidak ketinggalan label privat ZALORA, yaitu ZALORA dan Something Borrowed-pun turut ambil bagian dalam memberikan pilihan pakaian musim panas.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, influencer marketing merupakan pendekatan yang kami lakukan untuk tetap menjadikan ZALORA sebagai platform fashion yang relevan.

"Kolaborasi dengan enam influencer ternama Indonesia dengan gaya individual mereka yang unik, merepresentasikan keragaman karakter dan kepribadian konsumen Indonesia. Kami memastikan apapun pilihan gaya setiap individu, dapat mereka temukan di ZALORA," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (17/7/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro