Modanisa Cari Label Fesyen Modest Indonesia

Modanisa, salah satu peritel fesyen wanita online akan memulai debutnya di Jakarta Modest Fashion Week (JMFW), dan mencari desainer-desainer baru untuk portal belanjanya.
Mia Chitra Dinisari | 21 Juli 2018 08:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Modanisa, salah satu peritel fesyen wanita online akan memulai debutnya di Jakarta Modest Fashion Week (JMFW), dan mencari desainer-desainer baru untuk portal belanjanya.

Modanisa akan memanfaatkan event empat hari untuk meningkatkan brand awareness di antara pelanggan Indonesia. Brand manager Havva Kahraman akan memimpin tim Modanisa menuju ibukota Indonesia untuk mengawasi pertunjukan catwalk. Perjalanan tersebut juga memungkinkannya untuk bertemu dengan label fesyen Indonesia yang memiliki gaya dengan potensi ekspor yang kuat.

Mrs Kahraman menjelaskan Modest Fashion Week adalah waktu yang tepat bagi Modanisa untuk menemukan talenta-talenta yang bermunculan. Dengan populasi 280 juta, Indonesia merupakan sebuah negara dengan peluang yang sangat luas untuk desainer dan peritel fesyen modest. Kami tertarik untuk masuk ke pasar yang menarik ini, sementara juga membawa desainer-desainer lokal terbaik ke dalam platform kami di mana mereka dapat mengembangkan profil dan penjualan internasional mereka.

“Modanisa merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan kekayaan kebudayaan Indonesia ke Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Setiap bulan, Modanisa.com menerima 15 juta pengunjung. Kami juga mendistribusikan ke 120 negara yang menjadikannya pijakan yang tepat bagi para label fesyen yang ingin menuju pasar global. Secara harafiah dalam semalam mereka akan terlihat dan menjual ke jutaan pembeli di seluruh dunia.” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Pada bulan April, Modanisa memenangkan penghargaan Pengalaman E-Commerce dan Digital pada Business Excellence Awards di Dubai 2018. Perusahaan tersebut berhasil menunjukkan dampak dari investasi ke teknologi dan invovasi baru terhadap bisnisnya, mendorong Modanisa dari start-up Turki pada 2011 menjadi sebuah marketplace global dalam tujuh tahun, menjual 70.000 produk ke pelanggan seluruh dunia.

Tag : fesyen
Editor : Mia Chitra Dinisari
Top