Zaskia Sungkar/Antara
Entertainment

11 Selebriti Buka Travel Umrah di Banjarmasin

Yanuarius Viodeogo
Sabtu, 21 Juli 2018 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak 11 selebriti dari ibukota Jakarta membuka usaha travel umrah bernama Jannah Travel dan Abu Adam by Janaah Travel di Kota Banjarmasin (Kalimantan Selatan), tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani.

Adapun selebriti itu adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Mario Irwinsyah.

Jannah Travel yang berpusat di Jakarta dan telah membuka cabang di Surabaya ini menawarkan umrah tematik dan umrah bersama artis pemilik didampingi tour leader terlatih dari Cinta Quran Foundation.

Pendiri dan Presiden Komisaris Jannah Travel Irwansyah mengatakan, membuka cabang di kota seribu sungai itu karena banyak permintaan calon jamaah yang salah memilih tour travel umrah yang tidak bertanggung jawab belakangan ini.

“Dari awal kami hadir atas keprihatinan banyaknya penipuan oleh travel agen yang tidak bertanggung jawab. Insya Allah, saya dan rekan-rekan artis sebagai pemilik berusaha menjaga amanah dan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik,” kata Irwansyah dari siaran pers diterima Bisnis, Sabtu (21/7/2018).

Menurutnya, banyak pebisnis tour and travel hanya mengejar keuntungan sehingga memanfaatkan ketidaktahuaan jamaah dan tanpa ada edukasi kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro