Nikita Mirzani dan Dipo Latief (tengah)./Instagram@nikitamirzanimawardi_17
Entertainment

Hal-hal yang Bikin Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

JIBI
Senin, 23 Juli 2018 - 16:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nikita Mirzani lelah menasihati dan memberi peringatan kepada suaminya, Dipo Latief, karena kerap berbuat hal-hal buruk.

Puncaknya, Nikita Mirzani kecewa dan menggugat cerai setelah mendapat bukti perselingkuhan Dipo Latief dengan wanita usia belasan tahun.

Ibu dua anak ini menyebut pengaruh pergaulan dan lingkungan yang membuat Dipo Latife banyak melakukan hal negatif.

"Pergaulannya, teman-temannya, sekarang kan dia (Dipo) lagi dekat sama profesor namanya Richard, karena dia sempat meditasi atau apalah namanya, enggak ngerti. Maksudnya, dia punya masalah, dia enggak mau datang ke orang yang tepat," tutur Nikita Mirzani di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

"Si profesor ini kan Yahudi ya. Maksudnya kita juga tidak boleh men-judge agama itu apa segala macam, baik-buruk segala macam juga. Cuma kalau kita orang muslim ya perginya ke ustadz gitu, atau ke orang-orang yang emang enggak berpihak ke satu orang. Kita enggak pernah tahu tujuan dan maksud orang itu apa," kata Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, menurut Nikita Mirzani suaminya juga mudah terpengaruh. Jika ada masalah dilupakan dengan foya-foya ke tempat hiburan malam.

"Teman-temannya yang kurang baik itu ya deketin lagi. Ya, sekarang kerjaannya ya, sudah banyak denger sih, kayak hura-hura. Sudah masuk kelab lagi. Jadi dia enggak mikirin masalah, tapi dia malah perginya ke orang-orang yang salah," tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menilai saat ini Dipo Latief sudah berubah.

"Jadi, memang sekarang Dipo tuh sudah bukan orang yang saya kenal dulu," tutur Nikita Mirzani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro