Film Sabrina Nyaris Tembus 1 Juta Penonton

Film genre horor Sabrina, sukses mencetak nyaris satu juta penonton sejak dirilis pada 12 Juli 2018 lalu.
Mia Chitra Dinisari | 23 Juli 2018 13:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Film genre horor Sabrina, sukses mencetak nyaris satu juta penonton sejak dirilis pada 12 Juli 2018 lalu.

Menurut data dari filmindonesia.or.id hingga hari ini, Senin (23/07) film tersebut tercatat sudah ditonton 942.411 penonton.

Film yang mengangkat cerita horor berdasarkan sebuah boneka itu, merupakan sequel dari film the Doll.

Dalam film yang diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya itu, diperankan oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas.

Film itu bercerita tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya.

Vanya belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang meninggal. Suatu hari Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya. Kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian, bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Maira dan Aiden tak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras, paranormal yang dulu pernah membantunya. Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top