Tiket Konser Judas Priest Live in Concert Dijual Agustus, Rp450.000 - Rp650.000

Para penggemar musik rock tanah air akan terhibur dengan hadirnya band rock legendaris Judas Priest di Jakarya pada 7 Desember mendatang. Tiket untuk konser bertajuk "Judas Priest Live in Concert" sudah mulai dipasarkan bulan depan.
Aprianus Doni Tolok | 24 Juli 2018 17:45 WIB
Penyanyi dari Judas Priest Rob Halford - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar musik rock di Indonesia bakal terhibur menyusul akan hadirnya band rock legendaris Judas Priest di Jakarta pada 7 Desember mendatang. Tiket untuk konser bertajuk Judas Priest Live in Concert sudah mulai dipasarkan Agustus 2018.

Menurut Project Director Judas Priest in Concert  Bakkar Wibowo, dari promotor Rajawali Indonesia Communication, pihaknya kembali menggandeng PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner.

"Untuk Judas Live in Concert nanti kami akan membuka dua sesi penjualan tiket yaitu presale dan regular sale," ujarnya.

Dia juga menjelaskan presale hanya akan dilakukan selama satu hari yakni pada 4 Agustus 2018 dengan harga Rp450.000 di www.tiketapasaja.com.

Adapun untuk regular sale akan mulai dilakukan pada 5 Agustus 2018 dengan harga Rp650.000 di chanel Ticket Box MELON.

Direktur Utama PT Melon Indonesia Dedi Suherman menambahkan, masyarakat juga dapat membeli tiket melalui situs online seperti Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com, dan Bukalapak.

Selain itu, Alfamart juga digandeng sebagai lokasi tiket box offline dari konser tersebut.

Konser "Judas Priest Live in Concert" dan JogjaRockarta juga akan memboyong band Megadeth ke Indonesia dan tampil lebih awal yakni pada 27 Oktober di Yogyakarta.

Tag : konser musik
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top