Ibunda Tak Senang Justin Bieber Tunangan dengan Hailey Baldwin

Pattie Mallette, ibunda Justin Bieber dikabarkan tidak senang dengan pertunangan putranya dengan Hailey Baldwin.
JIBI | 24 Juli 2018 13:06 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pattie Mallette, ibunda Justin Bieber dikabarkan tidak senang dengan pertunangan putranya dengan Hailey Baldwin.

Anggapan itu muncul setelah penggemar Justin Bieber melihat bahwa Pattie menghapus referensi Justin di biografi akun Twitter-nya.

Pattie sebelumnya menuliskan "Justin Bieber adalah anakku" dalam biografi akunnya. Namun, kata-kata itu tidak terlihat lagi karena bio-nya sekarang hanya bertuliskan, "#LoveWins #LOVEARMY."

"Pattie menghapusnya 'Ya. Justin Bieber adalah bio anak saya. Dia bahkan tidak mengklaim dia lagi," ujar penggemar seperti dikutip Aceshwobiz.

Kicauan penggemar lain mengatakan itu sangat menyakitkan bagi Justin, jika sang ibundanya tidak menyukai Hailey Baldwin yang merupakan pilihan Justin untuk bertunangan.

“Sangat menyakitkan bagi saya bahwa Pattie tidak lagi mengakui Justin Bieber. Tetapi, saya merasa lebih sakit lagi mengetahui bahwa Justin tidak berkeberatan kehilangan orang-orang penting hanya untuk Hailey," jelasnya.

Selain itu, Patty diduga menyukai cuitan tentang "The Bachelorette" yang tidak menyetujui pria yang melamar perempuan yang hanya mereka kenal selama beberapa minggu.

Berbeda dengan sang ibu, Jeremy Bieber, ayah Justin Bieber dilaporkan sangat mendukung keputusan putranya melamar Hailey. Bintang asal Kanada itu sempat menghubungi Jeremy sebelum meminta Hailey jadi tunangannya saat mereka berlibur di Bahama pada Sabtu (7/6/2018).

Mantan kekasih Selena Gomez ini juga mendapatkan restu dari ayah Hailey. Hal itulah yang membuat Justin Bieber mantap melamar Hailey Baldwin.

 

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top