Show

Patricia Gouw Bintangi Serial Reality Show Produksi Hong Kong

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 29 Juli 2018 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Patricia Gouw seorang model, penyiar radio, dan pembawa acara di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari empat selebriti asal Asia Tenggara yang turut serta dalam acara serial realitas di Hong Kong, Extreme Ends.

“Saya senang sekali bisa bergabung bersama KIX dalam acara ini di Hong Kong! Saya sudah tidak sabar ingin melakukan hal-hal menantang, dan Extreme Ends adalah jawaban yang saya cari-cari. Saya tidak dapat membayangkan bepergian dengan siapapun selain sahabat saya, Chika, yang selalu mendukung sejak awal karir modelling saya. Saya dan Chika akan mendapat pengalaman yang luar biasa dari setiap petualangan seru di Hong Kong, dan saya sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersamanya!” kata Patricia.

Extreme Ends adalah acara realitas yang diikuti oleh empat selebriti dan tamu spesial mereka untuk menjelajahi beragam sisi lain Hong Kong! Di serial orisinal ini, penonton akan terhibur menyaksikan interaksi antara selebriti dengan para tamu mereka.

Di saat yang bersamaan, penonton akan menyaksikan sisi baru Hong Kong yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Setiap episode akan menghadirkan sebuah tema ekstrem yang
saling berlawanan, seperti “cepat vs. lambat” atau “tinggi vs rendah.” Tema-tema ini akan disajikan lengkap dengan atribut Hong Kong yang trendi dikemas secara menarik dan kontras, intens, serta tanpa henti.

Extreme Ends diproduksi oleh KIX di bawah perusahaan induk Celestial Tiger Entertainment, operator saluran televisi berbayar terbesar di Asia yang menayangkan acara hiburan Asia. Acara ini didukung oleh Hong Kong Tourism Board dan Harbour City. Extreme Ends akan tayang perdana dan eksklusif di saluran KIX pada bulan Oktober.

Serial realitas terbaru ini diproduksi oleh saluran TV hiburan aksi, KIX yang menyajikan sisi “ekstrem” Hong Kong.

Dalam serial itu, Patricia akan mengajak temannya, Chika Mailoa, untuk berpetualang bersama. Patricia dan Chika pertama kali bertemu di suatu kegiatan modelling di Jakarta dan kini kedekatan mereka bagaikan kakak beradik yang selalu
ingin mencoba hal-hal baru dan menarik. Sebagai seorang ikon fashion di Indonesia,

Patricia selalu berhasil menarik perhatian para penonton dengan tingkahnya yang lucu dan penuh antusiasme.
Tahun 2012, ia merupakan peserta di acara kontes kecantikan Miss Indonesia.

Empat tahun kemudian, Patricia mengikuti acara pencarian bakat model ternama, Asia’s Next Top Model siklus 4 dan ia berhasil memukau para juri serta penonton dengan senyumnya
yang menawan dan tingkah uniknya yang dikenal sebagai “Patricia Dance”.

Baru-baru ini Patricia juga menjadi host di sebuah acara infotainment salah satu stasiun TV dan memiliki lebih dari 4,5 juta penonton di Youtube.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro